Kamis, 24 Maret 2016

Tersangka Pencabulan, Warga Masih Idolakan Saipul Jamil


Sekitar pukul 13.05 WIB Saipul Jamil yang tiba dikediamannya yang bertempat di Perumahan Gading Indah,  Jakarta Utara.  Ratusan warga yang didominasi ibu-ibu pun langsung menyerbu mobil yang membawa Bang Ipul.


Hari ini,  Kamis (17/3/2016), Ipul akan menjalankan rekonstruksi dugaan pencabulan yang dilaporkan oleh korban pertama. Dalam rekonstruksi ini menurut Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Iptu Fahmi Amirullah setidaknya ada sekitar 31 adegan. Meski Ipul pada awalnya diminta untuk memperlihatkan 31 adegan saat terjadinya perkara itu. Akan tetapi, pada prosesnya Ipul diminta menambahi tiga adegan lain. Sehingga secara total Ipul memperagakan 34 adegan.

Yang menarik, para warga masih juga mengidolakan tersangka kasus pencabulan ini, terutama ibu ibu dibuat penasaran dengan sosok Bang Ipul.  Tidak kalah dengan awak media,  warga juga berlomba membawa ponsel untuk mengambil foto Bang Ipul.

"Keluar Pul,  keluar,  takut apa? " teriak seorang ibu yang terus memegang ponselnya.

Kurang lebih 15 menit,  Bang Ipul yang menggunakan jaket kulit coklat tua menunggu di dalam mobil dan sudah memakai kalung bertuliskan tersangka. Bahkan beberapa ibu-ibu nekat mengintip lewat jendela mobil demi mendapatkan foto Bang Ipul.

"Jenggotnya itu,  Pul lihat sini Pul, " ucap ibu lainnya.

Tak banyak kata yang keluar dari Bang Ipul.  Pedangdut itu hanya tersenyum dan memohon doa.

"Doain saja semuanya lancar,  alhamdulillah sehat-sehat saja," ucap Ipul tertunduk sambil tersenyum.

Saipul Jamil akhirnya selesai menjalani rekonstruksi dugaan terjadinya pencabulan di rumahnya. Menurut polisi, Ipul beradegan sama dengan BAP.

"Belum ada sangkalan terkait proses BAP, sementara lancar sesuai dengan rencana awal. Nggak ada hambatan," ungkap Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Iptu Fahmi Aminullah, Kamis (17/3/2016).

Rekonstruksi itu selesai sekitar pukul 15.00 WIB. Polisi mengaku hanya ingin tahu lebih dalam sampai akhirnya digelar rekonstruksi di TKP yang tak lain rumah Ipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut.


"Ini rekonstruksi pertama, waktu itu berbeda, itu bukan rekonstruksi. Kondisi Ipul juga sehat, ceria, senyum-senyum," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar