Kamis, 24 Maret 2016

Mucikari Artis Robby Abbas Bicara Soal Prostitusi Artis



Robby Abbas kembali 'bernyanyi'. Sang muncikari artis kini mengungkit Shinta Bachir usai buka-bukaan tentang Amel Alvi dan Tyas Mirasih. Namun intinya, Robby mengaku kecewa dengan ketiga artis yang dulu menjadi rekannya itu. Robby merasa ditinggal sendirian.Sebab,  saat meminta job, ketiga artis itu meminta tolong kepada Robby. Namun saat kasus prostitusi terbongkar, cuma Robby yang menanggung proses hukum sendirian.


"Ya saya kecewa sama AA, TM dan SB ini. Aku hanya diminta bantuan dari si artis ini. Aku hanya diminta carikan bantuan klien," papar Robby di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Sebentar lagi, mantan make up artis ini akan segera bebas dari penjara. Robby divonis 1 tahun 4 bulan karena terbukti bersalah. Namun sang germo akan bebas dalam waktu dekat ini. Robby pun siap blak-blakan lagi saat jumpa pers karena merasa tertekan keluarganya diteror para artis agar jangan buka mulut.

"Nanti setelah bebas mau jelasin ke orang-orang soalnya selama ini yang sebenarnya," kata Robby.
Robby sudah ditahan sejak Mei 2015 lalu. Ia ditangkap bersama Amel Alvi. Amel yang berstatus saksi melenggang bebas.

Dari balik penjara, Robby Abbas blak-blakan lagi. Bukan cuma soal Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir, ia juga cerita soal hal lain ketika membantu para artis mendapatkan orderan pria kaya yang ingin berkencan.

Menurut pria yang tadinya seorang perias itu, banyak artis papan atas yang meminta job kepadanya. Namun banyak juga yang hanya sebatas bercanda.

"Ada yang minta tapi mereka kadang jokes. Ada yang nggak real minta," terangnya di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Bukan apa-apa, rata-rata artis yang nyambi jadi PSJ memang butuh perantara untuk menjelaskan pekerjaan sampingan itu.

Tak ada artis yang mau menjelaskan mereka memang bisa di-booking. Di sinilah Robby berperan. Selain mendapat uang gampang, ia tak butuh modal untuk pekerjaan sejenis ini.

"Aku nggak mau lagi begini kalau aku sudah keluar nanti," ucap Robby kapok.

Sejak kasus esek-esek di entertainment terungkap, Robby kerap jadi sasaran jika ada lagi kasus prostitusi yang melibatkan pesohor. Bahkan semenjak ia ditangkap, inisial-inisial artis yang konon bisa di-booking beredar di media sosial.

Parahnya, banyak inisial yang disertakan dengan harga booking-an itu palsu. Robby cukup kaget begitu disodorkan list teman artisnya sudah dibanderol.


"Sejak aku ketangkep, aku nggak pernah inisial dan harganya itu. Justru polisi datang dan kertas inisial itu. Aku bilang ini inisial apa. Polisi jawab 'ini inisial yang ada di handphone kamu' aku lihat ada beberapa inisial di handphone aku, tapi harganya tiba-tiba ada sendiri," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar