Kamis, 24 Maret 2016

Cathy Sharon Bantah Terlibat Prostitusi


Hancur sudah perasaan selebriti Cathy Sharon  saat digugat cerai suaminya, Eka Kusuma. Apalagi Eka melempar tuduhan yang mebuat hari Cathy semakin sedih.  Eka menuding Cathy kerap kelayapan dan pulang tengah malam. Tidak hanya itu, pembisnis tersebut menduga Cathy terlibat prostitusi online yang marak belakangan ini.


Artis film 'The Perfect House' itu dengan tegas membantah soal tudingan suaminya yang menurutnya tidak berdasar itu.

"Itu pemberitaan berkenaan prostitusi pada saat itu, namun itu butuh diberikan buktinya, sama perlu kebenaran klarifikasi dari orang yg memberitakan. Tak ada kebenaran yang kuat," kata Cathy usai sidang di PN Jaksel, Senin (7/3).

Bantahan diperkuat oleh tim kuasa hukum Cathy, Fajri SH. Juga Sebagai selebrity, Cathy disebut wajar kerap pulang larut malam.

Tetapi Fajri menilai tuduhan prostitusi kepada kliennya terlampau mengada-ada. "Disini, sanggup aku klarifikasi ulang tuduhan pulang tengah malam seperti diberitakan oleh Humas PN Jaksel bahwa gugatan berdasarkan Cathy tidak jarang pulang tengah malam, tidak bisa dipungkiri bahwa Cathy tidak jarang pulang tengah malam, tapi kapan? mesti di-underline bahwa itu berlangsung apakah sebelum pernikahan, kala umur pernihakan, atau umur pernikahan telah ada anak," tutur Fajri.

Fajri menambahkan, sesudah kliennya dianugerahi anak, jam pulang terbilang normal. Kliennya tidak pernah melakukan  seperti yang dituding oleh pihak penggugat.

"Pada faktanya sendiri, Cathy selagi umur pernikahan ada anak, kerap jaga anak, tak sempat keluar tengah malam. Kemungkinan itu yang tak dipandang penggugat," sambungnya.

Ada surat kabar yang menerbitkan soal pemberitaan Cathy terlibat prostitusi layaknya yang dituduhkan Eka. Artikel di sana disebut hanya kabar bohong yang tidak sesuai kenyataan. berita itu pernah juga dibawa ke pengadilan.


"Bukti koran permemohonan maaf pada kami selaku kuasa hukum Cathy dikarenakan sudah menyebarkan informasi prostitusi yang mana tak terbukti. Yang mana seluruh berita cuma redaksional karangan atau kutipan saja. media nasional itu minta maaf pada kami dan Cathy dan mengklarifikasi bahwa itu tak benar," urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar