Kamis, 24 Maret 2016

Ayu Ting Ting Ingin Jupe Bahagia

Ayu Ting Ting tidak ingin  sedikitpun  berkata soal pernikahan diam-diam Julia Perez  bersama Gaston Castano yang saat ini telah dalam proses cerai.  Ayu hanya mau memberikan doa terhadap Jupe, agar sahabatnya tersebut tabah dalam menghadapi masalah ini. "Doain yg paling baik, supaya ia bahagia," kata Ayu  di Jakarta Barat, Selasa (15/3) lalu.


Julia Perez (35) sukses menyembunyikan pernikahannya dengan pesepakbola Gaston Castano (30) selama lebih dari dua tahun. Tapi apa daya, pernikahan ini harus terungkap  sesudah pedangdut bernama asli  Yuli Rachmawati itu mengajukan gugatan cerai.

Jupe mengajukan gugatan cerai terhadap Gaston pada 10 Maret lalu. Diam-diam keduanya telah menikah walau keduanya berbeda agama sejak 2013 silam di Australia.

Menurut Humas Pengadilan Negara Jakarta Selatan, Made Sutrisna, pernikahan Jupe & Gaston terdaftar 26 September 2013 di Matiel Gabeey, Australia Barat. Kebenaran itu ketahuan sesudah Jupe ajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya.

Jupe melayangkan gugatan cerai ke Gaston terhadap 10 Maret dulu ke Pengadilan Negara Jakarta Selatan. Gugatan cerai dilayangkan Jupe sebab ketidakcocokan dan pertikaian yang konsisten dan terus menerus di antara mereka.

Saat  tampil dihadapan publik, Julia Perez tidak sempat menyebutkan Gaston Castano sebagai suaminya. Kisah cinta Jupe dan Gaston yang putus-nyambung juga tidak jarang muncul di infotainment. Pada Maret 2014, Jupe sempat mencurahkan isi hatinya diwaktu putus cinta bersama Gaston. Jupe juga sekian kali menyatakan bahwa Gaston selingkuh dengan perempuan lain.

Namun pada 27 Februari  2015, Jupe dikabarkan kembali mesra bersama Gaston, bahkan diiringi bersama informasi pernikahan mereka. Dikala ditanya lebih lanjut, apakah sang ibunda mengetahui jupe telah menikah dengan Gaston di Bali, Jupe justru terkesan seperti keceplosan.

"Nggak ada yg tahu, eh Astagfirullah," celetuknya diwaktu ditemui di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2015).

Menurut Ayu, sekarang  ini Jupe terlihat lebih bahagia karena  ada beban yang menghilang. Benarkah, Jupe benar-benar tampak terbebani menyembunyikan pernikahannya?  Yang jelas, Jupe dinamakan Ayu saat ini lebih 'plong'.

"Dia waktu ini jauh lebih bahagia, bebannya menyusut," ucapnya.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu mengaku telah tahu lama pernikahan Jupe. "Saya telah tahu nikahannya, dirinya kan narasi, sedihlah, sedih bareng. Apapun yg diambil itu langkah paling baik," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar