Kamis, 24 Maret 2016

Masayu Anastasia Resmi Cerai, Siapa Yang Senang?


Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworo Jati resmi bercerai pada hari ini, Kamis (17/3/2016), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai diputus cerai, Lembu tampak tetap kalem. Sedangkan Masayu justru terbuka mengatakan apa yang dirasakannya terkait putusan tersebut.


"Alhamdulillah lega. Ini jalan yang terbaik," tutur Masayu di kesempatan yang sama.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, Lembu menghadiri persidangan namun tak pernah berkata apapun perihal masalah rumah tangganya. Ia selalu bungkam mengenai hal tersebut.

"Ya biar Masayu saja (bicara soal perceraian)," ujar pria yang berprofesi sebagai penyiar dan penyanyi usai sidang.

Meskipun sudah dicecar pertanyaan terkait putusan cerainya, Lembu tetap santai berjalan. Bahkan, ayah satu anak itu sampai mengeluarkan rokok di hadapan awak media yang tengah menyorotnya.
Hingga sidang perceraian sampai beragendakan kesimpulan, tak ada yang berubah dari niat awal Masayu Anastasia untuk bercerai dari Lembu. Ia telah mantap memilih jadi janda. Sejak awal, Masayu memang ingin segera mencapai vonis putusan hakim soal perceraiannya. Namun Lembu sebagai pihak tergugat dinilai mengulur-ulur waktu.

Sidang sempat berjalan cukup alot lantaran pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu berbeda pendapat soal ujung rumah tangga mereka.

"Tergugat sendiri tetap tidak ingin berpisah. Kesimpulan kita sama dengan gugatan sebelumnya, klien kami ingin tetap pisah dan hak asuh anak. Walau kelak anak nanti diasuh berdua, tapi tempat asuhnya di klien kami. Kalau bisa jangan molor lagi," ujarnya.

Masayu mengaku tak ingin membuat ribet perceraiannya. Ia juga tak mempermasalahkan harta gono-gini dalam gugatan cerainya. Karenanya bintang film 'Horror House' itu merasa keberatan dengan sikap Lembu yang agaknya memperlambat vonis cerai.

"Dari pihak tergugat terlalu mengulur waktu, padahal klien kami sendiri ingin cepat berpisah," jelasnya.

Masayu dan Lembu menikah pada 6 Juli 2008. Dari pernikahan, keduanya dianugerahi seorang putri bernama Samara Anaya Amandari.


Masayu Anastasia tengah menghadapi proses cerai dengan sang suami, Lembu. Masayu menggambarkan hubungan dengan Lembu yang kini hambar dan dingin meski masih serumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar