Kamis, 24 Maret 2016

Ini Dia Fakta-Fakta Pernikahan Jupe-Gaston



Julia Perez (35) sukses menyembunyikan pernikahannya dengan pesepakbola Gaston Castano (30) selama lebih dari dua tahun. Sekarang ini pernikahan tersebut terungkap sesudah pedangdut bernama asli Yuli Rachmawati itu ajukan gugatan cerai. Berikut sekian banyak kenyataan soal pernikahan Jupe & Gaston :


Menikah di Australia
Menurut Humas Pengadilan Negara Jakarta Selatan, Made Sutrisna, pernikahan Jupe & Gaston terdaftar 26 September 2013 di Matiel Gabeey, Australia Barat. Kebenaran itu ketahuan sesudah Jupe ajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya.

Layangkan Gugatan 10 Maret
Jupe melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston pada 10 Maret lalu di Pengadilan Negara Jakarta Selatan. Gugatan cerai dilayangkan Jupe sebab ketidakcocokan & pertikaian yang terus menerus di antara mereka.
 
Kisah Cinta Jupe di Publik Beda dengan Realita

Dikala tampil dihadapan publik, Julia Perez tidak pernah menyebutkan Gaston Castano sebagai suaminya. Kisah cinta Jupe dan Gaston yang putus-nyambung tidak jarang muncul di infotainment. Pada  Maret 2014, Jupe sempat mencurahkan isi hatinya diwaktu putus cinta dengan Gaston. Jupe juga sekian kali menyatakan Gaston selingkuh bersama perempuan lain.

Usai asmaranya dengan Gaston kandas, disaat itu, Jupe pernah dikabarkan menjalin jalinan dengan banyak laki-laki salah satunya Diego Michiels. Tapi, dirinya mengaku hubungannya dengan Diego hanyalah sebatas kakak dan adik.

Jupe yang dulu sempat menikah dengan Damien Perez, pernah juga digosipkan miliki kedekatan  sama cowok yang berprofesi sebagai Pegawai keamanan di salah satu stasiun tv di Jakarta. Namun Jupe saat itu mengaku sedang menyandang status jomblo.

"Saya mah telah terbiasa sendiri. Telah dua tahun, nggak masalah. I'm single but I'm happy," jelasnya kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/6/2015).

"Justru Tuhan kepingin kita jomblo agar menikmati sama keluarga. Kadang manusia (merasa) mesti ada si sayang, nggak demikian juga. Hidup itu mesti dinikmati," ujarnya.

Namun pada 27 Februari 2015, Jupe dikabarkan kembali mesra bersama Gaston, bahkan diiringi bersama informasi pernikahan mereka. Dikala ditanya lebih lanjut, apakah sang ibunda mengetahui jupe telah menikah dengan Gaston di Bali, Jupe justru terkesan seperti keceplosan.

"Nggak ada yang tahu, eh Astagfirullah," celetuknya diwaktu ditemui di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2015).

Pada Awal Mulanya Jupe mengaku telah tak lagi berhubungan dengan Gaston. Seluruh akses komunikasi terhadap Gaston diakuinya telah ditutup sejak putus terhadap awal tahun lalu.


"Komunikasi telah nggak sama sekali, dia telah saya block tetapi dirinya nge-add lagi," jawabnya waktu itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar