Sabtu, 20 Februari 2016

PENANGKAPAN SAIFUL JAMIL - ISYARAT DEWI PERSIK

Polisi menetapkan Saipul Jamil sebagai tersangka pencabulan remaja pria. Ditangkapnya Saipul Jamil karena tuduhan pencabulan pada remaja pria memancing tanggapan dari sejumlah orang dekatnya. Diantaranya Dewi Persik, Wanita yang akrab disapa Depe itu mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Kabar miring yang menyebutkan Syaiful Jamil suka sesama jenis (homo) bisa jadi benar. Sebab, secara tidak langsung pernah Dewi Persik mengisyaratkan hal tersebut (14/1/2008) lalu, membuat pernyataan dengan penuh kebanggaan "Saya mau saja rujuk dan disuruh Syaiful pakai jilbab, asalkan dia mau meninggalkan teman-teman prianya itu”.


Sindiran tersebut kembali di layangkan Dewi Persik pada sebuah acara TV Swasta di Mall Cipinang Indah, Kalimalang Raya, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015). "Mbak Depe, kan sama Bang Ipul masih kelihatan cocok. Kenapa enggak sama-sama saja lagi?, Tanya seorang penonton, Dewi memberi jawaban hanya sekenanya saja namun cukup mengejutkan "Aku sama Saipul sudah enggak cocok. Enggak cocok masalah ranjang, makanya kan enggak punya anak waktu sama dia”.

Namun ternyata hal tersebut bukanlah lelucon belaka, Tanpa merasa simpati sedikitpun, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2016), Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku tak kaget karena sudah pernah mendengar cerita dari mantan istri Ipul, Dewi Persik."Saipul Jamil, aku banyak tahu. Dengarnya dari Dewi Persik. Dia cerita banyak sama saya," kata Ruhut.

Curhat itu disampaikan Dewi Persik ke Ruhut beberapa tahun lalu ketika dia tampil di acara Pilkada yang diadakan Partai Demokrat. Pria yang pernah berkiprah di dunia entertainment ini pun kaget dengan curhat Dewi Persik itu. "Enggak pernah dijamah kawan itu padahal cantiknya, goyangnya. Waktu Dewi Persik yang cerita, aku kaget. Rupanya hanya jadi barang antik, dipandang saja," ucap Ruhut dengan gaya nyentriknya yang khas.

semua isyarat dan pernyataan tersebut di perjelas oleh sikap dan pernyataan mengejutkan dari Dewi Persik, Jumat, 19/02/2016 "Nggak terkejut, gimana ya. Pokoknya intinya, nggak bisa ngomong kalau itu,"  ujar Dewi lagi seraya kehabisan kata-kata.

Semua pernyataan tersebut kini mendapat titik terang, Penangkapan Saiful Jamil menambah panjang daftar sesat LGBT kalangan artis. Pencabulan demi pencabulan menjadi proyeksi bagaimana bobroknya dunia artis dengan tayangan televisi swasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar