Senin, 18 April 2016

Tersangkut Narkoba, Robi Geisha Batal Resepsi Nikah

DENPASAR, - Berkas perkara Roby Satria, gitaris band Geisha, telah dinyatakan P21 & telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negara Denpasar, Bali, Selasa (12/4/2016). Pihak kejaksaan tak mengabulkan permintaan kuasa hukum Roby untuk menangguhkan penahanan sebab Roby terancam hukuman lebih dari lima tahun penjara.

Roby Satria & Cinta Ratu Nansya batal menggelar resepsi pernikahan gara-gara gitaris band Geisha itu terlibat kasus narkoba di Denpasar, Bali.
"Sebenarnya kan Pebruari tempo hari menggelar resepsi pernikahan. Ya akan cobaan seperti ini, ya batal," kata Cinta di Denpasar, Bali, Selasa (12/4/2016).
"Hari ini berkas telah dilimpahkan oleh penyidik. Pasal ancamannya lebih dari lima tahunn," kata Kepala Seksi Pidana Umum( Kasi Pidum) Kejaksaan Negara Denpasar, Ketut Maha Akbar, Denpasar, Bali, Selasa (12/4/2016).
Kejaksaan Negara Denpasar berjanji secepatnya melimpahkan berkasnya ke Pengadilan Negara Denpasar buat cepat disidangkan.
Roby sekarang dititipkan di Lapas Kerobokan buat menjalani proses hukum kemudian. Roby dibekuk usai tampil di Denpasar terhadap Nopember 2015 dulu. Dirinya terbukti memesan 1,49 ganja kering yang diantar oleh ojek online.
Dua kali gitaris Geisha, Roby Satria (29), terjerat kasus narkoba. Pihak band tersebut mengaku sudah berikan sanksi kepadanya.
"Ya, ada sanksi yang lebih kekeluargaan yang kami beri," papar Momo (vokal) terhadap para jurnalis, usai merayakan ulang tahun Geisha dengan para peminat mereka, My Geisha, di Warung Siaga, Jakarta Selatan, Pekan (13/12/2015) tengah malam.
sanksi itu mereka harapkan sanggup menciptakan Roby jera terkait tanggung jawabnya yang merupakan personel Geisha. Vokalis group band Geisha, Momo (29) menyampaikan, sampai sekarang ini kawan segrupnya belum berencana untuk memecat gitaris Roby Satria yang berurusan bersama hukum untuk kali ke-2 sebab kasus narkoba.
"Kalau dikatakan mau mengeluarkan Roby, hingga kala ini kami belum berencana. Kami masihlah men-support Roby untuk kasus ia," kata Momo dalam pertemuan pers mewakili rekan-rekannya di studio rekaman Musica Studio, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).
"Selama ini manajemen kami baik sekali. Dari kasus mula-mula (Roby) & ke-2 ini. Seandainya serta berjalan lagi, manajemen bilang telah tak ingin tahu lagi," kata Momo menegaskan.
"Jadi buat masalah ini, telah teramat warning stadiumnya. Dikarenakan kami gede dari Musica, menjadi wajar apabila (pemecatan bakal) berjalan," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar