Jumat, 08 April 2016

Melinda Trauma Pacaran Sama Petinggi

JAKARTA - Penyanyi dangdut, Melinda mengakui bahwa sampai ketika ia masihlah menjomblo. Kata pelantun "Cinta Satu Malam" itu kini beliau tengah konsentrasi dengan anaknya.
"Enggak sih. Aku kini ini lagi sendiri lagi bahagia sama anak aku," papar Melinda diwaktu ditemui di Hunian Polonia, Cawang, Jakarta Timur.
Dipercaya Melinda, hingga sekarang ini dia trauma dengan laki-laki. Apalagi bersama cowok yang melihatnya cuma sebab nafsu. Sehingga dari itu, Melinda amat selektif dalam pilih pasangan.
"Kalau dibilang masihlah trauma dengan cara apa ya. Yg aku mau pria bukan melihat aku dikarenakan nafsu, melainkan pria yang aku lihat akhlaknya lalu dikarenakan pasangan aku bakal menjadi imam untuk aku & anak aku. Apabila kita pilih pasangan hidup mesti selektif kayak pilih presiden. Enggak sembarangan. Aku minta sama Allah jodoh yg penting," katanya.
Sesudah bercerai dari Bupati Cirebon, Dedi Supardi, Melinda tampaknya belum ingin cepat mempunyai pasangan lagi. "Kalau jodoh aku Lillahitaala, aku ingin jadi manusia yg baik di mata Allah & jadi ibu yg baik bagi anak aku," papar Melinda kala ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Untuk masalah pasangan, Melinda tak mau bersama petinggi. Dia mau cowok yang sanggup menerima apa adanya & baik hati.
"Jodoh enggak petinggi, aku mau jodoh yang baik, dirinya ingin menerima aku atas kekurangan aku & terima apa adanya sebab aku janda anak satu, cinta sama putri aku. & jadi imam untuk aku. & keluarga," urainya.
Pelantun "Cinta Satu Malam" ini berencana menciptakan akta kelahiran atas namanya sendiri buat putri semata wayangnya. Ia juga telah tak memermasalahkan apabila mantan suaminya tak mengakui anaknya.
"Saya dapat bikin akta kelahiran untuk anak aku dengan nama aku sendiri, tak apa-apa tak dipercaya dirinya, aku telah lelah," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar