Jumat, 08 April 2016

Cinta Penelope Buka-Bukaan Alasan Artis Menjadi Prostitusi

JAKARTA - Cinta Penelope tak menampik seandainya ada sekian banyak selebriti yang terlibat dalam prostitusi. Tuturnya, pergaulan yang jadi penyebab mutlak para selebriti sampai memutuskan terjun di business haram itu.
"Sebenarnya apabila dipandang mengapa sih dirinya kayak gitu? Penyebabnya satu, gaya & ingin menghalalkan segala trik. Dua, enggak bisa atau perekonomian & ke-3 pergaulan," papar Cinta Penelope, ketika ditemui di Kementrian Pertahanan RI, Jakarta Pusat
Sampai sekarang ini, kawan dari Nikita Mirzani itu serta senantiasa bersyukur kalau dia senantiasa dijauhi dengan bermacam penawaran 'berbau' prostitusi. Dirinya pula berupaya untuk masihlah berkarier bersama prestasi yang dimilikinya.
"Kalau saya sih, hidup itu senantiasa bersyukur menikmati apa yang telah kita peroleh. Kita mengusahakan bersama jalan yang baik," tandasnya.
Seperti diketahui, Dua selebriti NM & PR diduga terlibat prostitusi online dibekuk pihak kepolisian Bareskrim Mabes Polri di hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat.
Kepala Sub Direktorat II Tindak Pindana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya menyampaikan, kala dibekuk PR & NM sedang dalam kondisi bugil kamar hotel tersebut.
"Saat diringkus (NM & PR) telah dalam kondisi siap gunakan, tetapi tak berjalan apa-apa," tuturnya di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015).
Lebih lanjut Umar menuturkan, custemer NM & PR dari kalangan menengah ke atas, & harga yg ditawarkan utk sekali kencan merupakan Rp50-120 juta. "Ada serta para pejabat & pembisnis," tuturnya.
Dirinya melanjutkan, pemesanan PR & NM dilakukan oleh yg berprofesi yang merupakan mucikari yg diduga berinisial O. Sementara sang mucikari dapat menghubungkan pelanggarannya terhadap sang manager seleb.
"Jadi melalui telephone seluler(hand phone), yg ingin makan kelak dikirim poto melalui mobile phone," tuturnya.
Biarpun Nikita Mirzani merasa dijebak & mengemukakan dia tidak tersangkut kasus prostitusi, tetapi Pengacara mucikari F & O, Osner Johnson Sianipar konsisten membeberkan bukti-bukti keterlibatan Nikita Mirzani.
Osner mengungkapkan, sebelum masuk ke kamar hotel, seleb Nikita Mirzani pernah menagih duit kencan ke mucikari F.
"NM dikala di hotel menanyakan ke F uangnya telah ada belum. Kelak lah apabila udah selesai (jawaban mucikari F)," ungkap Osner di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar