Jumat, 08 April 2016

Ayah Artis Marshanda Jadi Pengemis

JAKARTA - Info berkenaan ditangkapnya ayah Marshanda yang bernama Irwan Yusuf  sebagai pengemis belakangan menghebohkan dunia maya. Rupanya, Marshanda membenarkan bahwa cowok yang diringkus Lembaga Sosial benar adalah ayah kandungnya.
"Yakin (itu ayahnya), tetapi tengah malam ini belum bisa kunjungi," papar Marshanda tengah malam tadi kala menghadiri panti sosial.
Marshanda percaya bahwa cowok yang dibekuk Lembaga sosial sebab mengemis tersebut yakni ayah kandungnya karena dirinya telah bertahun-tahun tak berjumpa dengan ayahnya tersebut.
"Aku lost kontak sama papa dari usia 15 tahun," kenang Marshanda.
Rencananya, hari ini Marshanda dapat datang menjemput ayahnya yang diringkus Instansi Sosial pada Pekan tempo hari.
Marshanda di-bully oleh para haters di akun Instagram miliknya. Beragam komentar pedas membahas histori ayahnya, Irwan Yusuf ditemukan tengah mengemis dijalan Bangka, Jakarta Selatan.
Para haters menilai Marshanda  anak yang durhaka karena membiarkan ayahnya mengemis. Tetapi begitu, Marshanda nampak tenang bersama komentar tersebut.
"Setiap ada aspek tentu ada yang baik ada yang jelek. Jika ada gosip, itu normal. Saya percaya pekerjaan & tujuanku dilahirkan di dunia bukan cuma menggembirakan yanng positif saja," tutur Marshanda, waktu ditemui kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).
Bahkan Marshanda menilai aksi haters tersebut yang merupakan perihal yang wajar & itu merupakan sektor dari risiko pemberitaan sang ayah.
"Itu normal. Enggak bisa jadi orang baca dari awal pula. Online serta kan nulis seiprit-seiprit supaya viewers tidak sedikit. Itu udah risiko," tandasnya
Ayah Marshanda dijaring Instansi Sosial DKI sebab kedapatan mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Sesudah direhab di Panti Sosial, Marshanda & keluarga besar nya menjemput Irwan Yusuf untuk dirawat.
Meskipun pula keadaan ekonomi ayahnya, Irwan Yusuf belakangan ini amat memprihatinkan Marshanda tidak mau ada siapa meremehkan ayahnya. Justru diwaktu ini Chacha mau menunjukan terhadap beberapa orang yang meremehkan kalau beliau teramat menghormati ayahnya.
"Aku ingin tunjukin. Anaknya aja teramat hormat sekali sama papa. Waktu Ini saya menjadi ingin share," ucap Marshanda, dikala ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).
Marshanda tampak sangat gembira saat ayahnya ditemukan walaupun dalam keadaan yang memprihatinkan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar