Jumat, 08 April 2016

Ada Susuk Gold dan Diamond Di Wajah Regina

JAKARTA – Penyanyi dangdut Regina belakangan ini diisukan menggunakan benda berkekuatan magis seperti susuk buat menarik perhatian kaum adam. Sebagai salah satu konsultan spiritual Ki Kusumo turut mengutarakan hasil teropong gaibnya soal desas-desus susuk yang difungsikan Regina.
"Dalam pandangan aku nampak ada energi yang tidak sama & itu bukan aura alami dalam diri dia (Regina). Ada di sekian banyak titik seputar wajah & pundak," parar Ki Kusumo seperti dikutip dari Konsentrasi Seleb, Global Televisi, Rabu (13/1/2016).
Tidak jauh beda dari Ki Kusumo, Roro Fitria, aktris seksi yang serta melestarikan rutinitas Kejawen mengungkapkan bahwa dari kacamatanya ada dua komposisi susuk yang tertanam pada badan Regina.
"Agak kurang enak ya nampaknya. Dari kacamata aku kayaknya ada (susuk). Aku melihatnya ada dua komposisi (susuk), ada gold & diamond," kata Roro Fitria.
Roro Fitria meneruskan, ketatnya persaingan di dunia hiburan mampu mendorong seseorang seleb memanfaatkan sesuatu yang bersifat gaib atau magis.
"Bisa dilihatlah, terlebih di dunia entertainment. Persaingan yang ketat, maka itu enggak aneh lagi. Jika orang lain menonton (pemakai susuk) itu rasanya kayak welas asih," sambung Roro Fitria.
Regina mengaku tak  peduli atas kata kata & komentar orang lain kepada ia. "Saya ora urus, orang ingin ngomong ini-itu ya mari saja," jawab Regina singkat.
Namun, dugaan memakai susuk menguat dengan kondisi pernikahan regina dengan khrisna murti yang tidak direstuai keluarga. Konflik keluarga Krisna Murti yang menentang pernikahan dengan Regina, giliran ibunya Krisna Murti ikut angkat berkata.
Sri Haryati, ibunda Krisna murti mengaku tak tahu ada pernikahan antara anaknya bersama Regina. Sri Haryati serta membantah seandainya anaknya sudah bercerai bersama sang istri.
"Tidak ada perceraian bersama Dewi hanuri, & tiada pernikahan dgn Regina. Aku tak dikasih tahu," ulas Sri Haryati,
Sri Haryati sendiri lantang menolak keberadaan Regina. Di mata Sri Haryati, sosok Regina telah menciptakan Krisna Murti jadi durhaka, & memicu konflik keluarga.
“Gara-gara Regina anak aku Krisna Murti tak ingin mengurusi aku lagi. & Krisna, kamu kok tega sekali sama kakakmu Dewi Purwati, kan beliau mengurusi sekolahmu dari mungil. Semuanya diurusi sekolahmu sama beliau hingga menjadi orang, anda kok melampaui batas. Anda kok ingin melaporkan, kasian dirinya kan. Ya Allah, anda tega sekali nak,” pungkas Sri Haryati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar