Jumat, 08 April 2016

Sheila Marcia Kembali Ke Layar Kaca

JAKARTA - Nama Sheila Marcia perlahan-lahan menghilang diwaktu dia sudah melahirkan Leticia terhadap tahun  2010 dulu. Saat itu Sheila pilih memfokuskan diri untuk mengurus anak.
Demikian juga diwaktu dirinya kembali dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya bersama Kiki Mirano, yaitu Nathaniel & Precious, namanya malah hampir tak sempat tersentuh oleh sarana.
Sekarang Ini Sheila sepertinya telah memutuskan buat kembali ke dunia entertain & main sinetron. Terbukti dengan unggahan Sheila dalam akun Instagramnya yg meminta tolong pada para penggemarnya buat memberikan masukan apakah dia mesti menerima penawaran sinetron atau menolaknya.
"VOTING PLEASE INSTAGRAMERS!!! TERIMA Penawaran SINETRON ATAU Tak, DILEMA NINGGALIN BALI & DILEMA ANA-ANAK.. SETIDAKNYA Mesti MINTA Tempat SENDIRI Biar ANAK2 PULANG SKOLAH TETEP Sanggup SAMA MAMANYA KELON2NAN & SEDIAIN MAINAN DI Tempat Yang Tidak Sedikit.... HELPPPP... DILEMA.......," catat Sheila dalam screen shot poto di Instagramnya.
Pasti saja hal itu membuat ibu dari tiga anak ini memperoleh dukungan dari para penggemarnya utk bakal kembali lagi kedunia entertain.
Terkecuali penghasilannya mampu digunakan buat mencukupi keperluan hidup dia & ke3 anaknya, kerinduan para pecinta pada Sheila pula jadi argumen sejumlah komentar yang memberi dukungan Sheila untuk akan kembali isikan layar kaca.
"Terima aja say @sheilamarciajoseph semangat demi sibuah hati, konsisten berjuang demi mereka.jarak bs menjauhkan kalian,tp kasih sayangmu juga sebagai orangtua slalu dpt mereka rasakan.tetep semangat," catat akun @bundo_raisha
"Terima kaaak....hidup itu pilihan. Kita mesti milih buat kebaikan anak serta & periode depan anak kak," catat akun @azaria_vipclubtya.
Dalam akhir postingan yg sudah dikomentari oleh lebih kurang 1500 orang, Sheila memberikan ucapak terima kasih & meminta dukungan juga doa untuknya & anak-anak.
"Terima kasih votingnya instagrammers...... 99% beri dukungan... mohon doa smua tidak tersendat & paling baik untuk anak2 aku... amin," catat Sheila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar