Senin, 18 April 2016

Deddy Corbuzier Nantang K-Popers War

Jakarta - Deddy Corbuzier kembali bikin dunia maya panas. Sekali lagi, Bapak satu anak ini menegur keras K-Popers melalui suatu unggahan di Instagram miliknya. Deddy merasa tidak nyaman dengan tingkah laku para netizen yang tidak jarang ditag foto-foto bintang Korea di Instagram. Salah satunya yaitu photo Luhan & Sehun yang diedit seolah dapat berciuman.


Benar saja, photo itu cepat menciptakan Deddy berang. Melalui caption, ayah Azka Corbuzier ini punya anggapan kelakuan para netizen yang mengedit foto-foto bintang Korea justru merusak imej pujaan mereka sendiri. Bukan hanya itu saja, Deddy pula berikan tahu seandainya masalah ini telah dia proses di polisi.

"Foto ini dapat aku hapus tengah malam ini.(Baca). Untuk seluruh kpopers yang masih miliki pikiran jernih & otak. Bukan alay yg ngaku-ngaku kpopers. Kalian perhatikan poto ini? Editan?

Kemungkinan. Namun inilah photo poto yang dikirim oleh orang-orang yang ngaku kpopers ke aku & Chika. Tonton akunnya? Nah itu salah satu akunnya. Kini aku yg bertanya. Aku tak tahu K-Pop! I dont watch Korean and I don't care about it. Yang Merupakan orang yg tak tahu  cobalah menciptakan generasi jejaka lebih baik, apa yg kamu harap ada poto seperti ini ke aku & aku komen apa kira kira?! Kalian bangga menjadi kpopers. Janganlah kalian rusak pujaan kalian sendiri. Pikir itu matang-matang! Kalian merubah photo mereka menjadi LGBT dulu kalian bilang sweet. Kalian tag aku & Chika. bikin war. Really? U WANT A WAR WITH ME? REALLY?!? mereka yg salah mereka yg serang? aku Tak tinggal diam. Utk berita, telah 4 yg di proses polisi. Kasian saksikan orang tuanya. Tetapi hukum masih jalan," catat Deddy Corbuzier di caption unggahannya.
Bukan hanya itu, Deddy memaparkan argumen Chika Jessica ogah jadi K-popers lagi. Salah satunya sebab tingkah laku dari para netizen yang kerap mengancam dirinya sampai Chika merasa tak nyaman.

"Chika stop menjadi kpopers. Mengapa? Lantaran sifat sebahagian dari kalian yg gila-gilaan menyerang dirinya. Itu yg kalian harap? War sana sini? WAR!?? This is not a WAR for me. U want a WAR?!? i'm on it!! Datang ke tempat aku atau aku ciduk satu persatu. Thats how i teach young generation. Utk kalian kpopers yg masihlah normal, beritahu mereka yg telah kacau otaknya. Yg mereka untuk yaitu merusak image kpopers sendiri. Sedikit-sedikit WAR. INGAT Telah 4 Aku CIDUK. SATU LAGI Berkata Berkenaan KOREA KE Aku ATAU CHIKA & BILANG WAR. i'll show u what a WAR is. & utk kalian yg memang kpopers, yg waras, ajari rekan-rekan kalian.

Janganlah utk mereka merusak image yg kalian banggakan. This is a last warning. And i'm DEADLY SERIOUS. Aku bukan artis yg dapat kalian candakan. I fight back. And i fight hard. Don't try me. U stop. I stop. U do again. U will regret to know me," catat Deddy dalam penggalan caption yang lain.
Alhasil, unggahan Deddy ini memancing para netizen berkomentar. Tidak Sedikit yang memberi dukungan langkah Deddy ini tapi tetap ada serta sekian banyak komentar yg tidak setuju dengan yang dikatakan Deddy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar