Minggu, 03 April 2016

Foto Tebaru 2016 Artis Cantik Aura Nadine Mulia

Foto Terbaru 2016 Artis Cantik Aura Nadine Mulia. Aura Nadine Mulia, itulah nama lengkap salah satu artis cantik sekaligus model pendatang baru tanah air. Meski begitu, cewek yang biasa disapa Aura ini memang belum sepenuhnya terjun di dunia entertainment.
Saat ini artis cantik Aura Nadine Mulia masih sekedar photoshoot untuk majalah remaja dan ia merupakan artis jebolan Gadis Sampul 2014. Meski belum sepenuhnya menjadi artis, Aura sudah memiliki banyak penggemar lho.
Dan belum lama ini, artis cantik Aura Nadine Mulia juga membuat sebuah grup untuk meng-cover lagu bersama dengan Jelita dan Berlian yang juga merupakan finalis Gadis Sampul 2014 yang diberi nama CoverGirls.
Artis cantik Aura Nadine Mulia juga kerap membagikan foto-foto aktivitas kesehariannya lewat akun Instagram pribadinya. Dari mulai foto bareng sahabat, selfie, photoshoot, sampai liburan ia perlihatkan disana.
Wajah artis cantik Aura Nadine Mulia yang cantik ditambah lagi senyumannya yang dijamin bakal bikin siapapun yang melihatnya terpesona dan betah berlama-lama memandanginya.
Yuk langsung aja lihat koleksi foto milik artis cantik Aura Nadine Mulia disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar