Senin, 18 April 2016

Bella Shofie Oplas Lagi

Jakarta - Bella Shofie kelihatannya tak kapok komentar negatif. Padahal, boleh dibilang apapun yang dilakukannya kerap mengundang cibiran netizen. Ada saja tingkah Bella Shofie yang memancing ejekan dari warga. Sejak Mulai dari lifestyle, gaya berpakaian sampai penampakan wajah selebriti 24 tahun itu.

Tidak Sedikit yang menilai bahwa mantan kekasih Adjie Pangestu itu sudah merombak wajahnya dengan jalan operasi plastik. Pasalnya, wajah Bella nampak tidak sama, dahulu & sekarang ini. Namun bukan Bella Shofie namanya kalau tidak mampu membuat sensasi. Kali ini, dengan yakin diri Bella mengaku bahwa ia seksi.
Lucunya, Bella mengunggah suatu photo selfie ia yg sudah diedit lewat penerapan snapchat. Bibir istri Suryono itu dibuat jadi lebih lebar seperti tokoh Joker dalam film Batman.
"Ternyata saya seksi serta," catat Bella dalam poto editan yg dia upload ke Instagram, Sabtu (9/4/2016).
Karuan saja, netizen membanjiri Instagram Bella Shofie bersama segudang nyinyiran. Seperti kata @nyonya_halim, "Cantik bell... oplas lg gih supaya kyk gt mukax".
"Nah, cakep begini dr pd muka aslinya..," tutur @pipiet93.
Bahkan ada satu orang netizen yg menyampaikan wajah Bella Shofie serupa dgn boneka Anabelle sebagai ikon film horor. "Kek boneka annabelle muka nya" sahut @melvitayolanda94.
Namun Bella kelihatannya tak ingin ambil pusing bersama pembicaraan tidak baik orang lain terhadapnya. Bersama yakin diri, Bella tiba-tiba mengunggah poto sekian banyak tahun dulu sebelum beliau populer seperti sekarang ini. benar saja, ada banyak perbedaan yang kelihatan di wajah Bella seperti di bidang pipi, bibir, hidung & dagu. Wajah Bella Shofie juga tampak lebih bulat.
"Throwback 2008 & photo 2016 hahahahha lalu saya chubby bangeetttt yaaaa .. " tulisnya di keterangan poto.
Jelas saja netizen segera ramai berkomentar negatif terhadap Bella Shofie. Tidak sedikit yg percaya Bella sudah jalankan operasi plastik di wajahnya.
"Keliatan BEFORE AFTER nya bgt yaa..oplasnya sukses tuh," kata @darageulis.
"Jauh banget CantikAn dahulu hadeh sopinah oplas koq tidak berhasil," tambah @jheny_aghustyne.
"Kak kok idung nya beda,kok dagunya beda,kok bibirnya beda? Itu bener orang yg sama? Fitness sanggup edit segalanya yah ka," sahut @deny0295.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar