Senin, 18 April 2016

Beramai-Ramai Artis Dukung Ahok

Jakarta - Kembali majunya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok buat mencalonkan diri juga sebagai Gubernur DKI Jakarta disambut meriah oleh penduduk, Belum lama ini, buat menunjukkan dukungannya, banyaknya selebritas Tanah Air ramai-ramai menyambangi Ahok di hunian dinasnya. Di antaranya Addie MS & Memes, Tika Panggabean, Denny Cagur, Raline Shah, Gading Marten & Gisel, Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Ivan Gunawan pun Julia Perez.

"(Dahulu) Jakarta begitu-begitu saja. Semenjak ada Ahok, menjadi elegan deh," ucap Ivan Gunawan usai menghadiri program Jakarta Fashion dan Food Festival (JFFF) 2016, di Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/4/2016).
Perancang busana bertubuh bongsor itu menilai, sejak dipimpin Ahok, kinerja pemerintahan DKI jadi lebih serta-merta. Ini berdasarkan pengalaman sang ibu yang sempat mengadukan kerusakan jalan ke Pemerintah Propinsi DKI.
Tidak berapa lama, jalanan yang diadukan rusak itu serta-merta diperbaiki. "Enggak hingga sebulan, nyata-nyatanya jalanannya diaspal," ungkapnya.
Lantaran argumen itulah, Ivan Gunawan mantap mensupport Ahok maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. "Aku tadi photo sama Ahok, menjadi semakin cinta Ahok," guraunya.
Cinta Laura (22), mengungkapkan dukungannya pada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kepada Pilkada DKI Jakarta 2017.
"Saya yakin Jakarta dapat berkembang bersama @basuki_btp juga sebagai pemimpin. @temanAhok," catat Cinta terhadap akun Twitter-nya, @xcintakiehlx.
Dirinya pun me-retweet tulisan sutradara Joko Anwar, yang menggandeng para penduduk DKI Jakarta buat mendaftarkan data KTP mereka ke para relawan teman Ahok buat memberi dukungan Ahok maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017 lewat rute independen.
Nyata-nyatanya, dukungan alumnus University of Columbia, AS, ini disambut dengan kata kata makasih oleh teman Ahok.
"@xcintakiehlx @temanAhok makasih atas perhatian & dukungannya," catat pengelola akun Twitter teman Ahok, @temanAhok.
Julia Perez yang ikut menghadiri Ahok menyebut dia ialah pengagum sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Terhadap satu buah photo selfie dengan laki-laki yg akrab disapa Ahok itu, Jupe bahkan berikan keterangan "kupinang kau bersama KTP".
Selebriti yang lebih dikenal yang merupakan Jupe itu benar-benar telah menyerahkan fotokopi KTP untuk memberi dukungan Ahok di booth teman Ahok di satu buah mal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.
"Aku sama keluarga saya tempo hari cocok ke sana menonton ada booth 'Teman Ahok'. Ih serta-merta kita ngisi (formulir dukungan)," kata Jupe seusai menghadiri jamuan makan tengah malam dengan Ahok, di hunian Instansi Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati No. 7, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).
"Kita telah raih, kita bukan anak bayi lagi yang dijanjiin, kita perlu buktinya. Ya kita tonton sewaktu Pak Ahok menjabat itu benar, ya telah kini melakukan lagi saja," kata pelantun lagu "Belah Duren" itu.
"Kadang jika ngelihat fotonya sepertinya bagus & cakep, aku tonton lalu dalamnya bagaimanakah nih Pak Ahok. Tepat ngelihat dalamnya, oh ini benar, cocok ini bersifat aku banget," kata Jupe.
"Saya kategori orang yang bila ngomong ceplas-ceplos banget. Aku enggak gemar ini begini, apa solusinya, & dia memaparkan aku, solusinya ini ini ini, dalam," sambung Jupe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar