Senin, 18 April 2016

Bella Shofie Bakal Buka Bukaan

Jakarta Seleb kontroversial Bella Shofie bakal buka-bukaan mengenai dia dalam suatu program di satu buah website online di Indonesia. Di program tersebut, istri Suryono ini dapat menjawab seluruh pertanyaan dari fans ataupun haters.

"Kalau kita mikirin haters mulu untuk apa sih, menjadi apa yang saya laksanakan diluar Bella Shofie. Kelak kalian perhatikan saya dengan cara apa, suruh saya apa aja, bertanya apa aja," kata Bella Shofie, kala ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (14/4/2016).
Bella berjanji berbicara jujur & publik tidak usah meragukan kejujurannya. Mantan pacar setingan Adjie Pangestu ini pula membeberkan suatu rahasia yang sejauh ini dia pendam.
"Aku kelak serta-merta jujur dari dalam hati. Dari seluruh pertanyaan yang masuk saya jawab dari hati. Saya serta akan beberin satu rahasia yang belum sempat saya omongin," kata Bella Shofie berjanji.
Bella Shofie mengaku teramat gemar bersama program yang bakal tayang kepada 28 April 2016 tersebut. "Ini sebuah momen yang pas untuk saya ngeluarin unek-unek saya," kata Bella Shofie.
Sejak muncul sebagai publik figur, Bella Shofie tak henti banjir cibiran netizen. Apapun yg dilakukannya tentu jadi sorotan, tak tidak hanya dengan lifestyle & penampilannya. Publik menyebutkan Bella tidak sedikit melaksanakan perombakan kepada wajahnya.
Tetapi Bella kayaknya tak ingin ambil pusing bersama pembicaraan tidak baik orang lain terhadapnya. yakin diri, Bella tiba-tiba mengunggah photo sekian tahun dulu sebelum ia populer seperti sekarang. benar saja, ada banyaknya perbedaan yang tampak di wajah Bella seperti di bidang pipi, bibir, hidung & dagu. Wajah Bella Shofie pula kelihatan lebih bulat.
"Throwback 2008 & photo 2016 hahahahha lalu saya chubby bangeetttt yaaaa .. " tulisnya di keterangan poto.
Jelas saja netizen serentak ramai berkomentar negatif pada Bella Shofie. Tidak sedikit yang percaya Bella sudah lakukan operasi plastik di wajahnya.
"Keliatan BEFORE AFTER nya bgt yaa..oplasnya sukses tuh," kata @darageulis.
"Jauh banget CantikAn dahulu hadeh sopinah oplas koq tidak berhasil," tambah @jheny_aghustyne.
"Kak kok idung nya beda,kok dagunya beda,kok bibirnya beda? Itu bener orang yg sama? Fitness dapat edit segalanya yah ka," sahut @deny0295.
Nama Bella Shofie mulai sejak meroket sesudah dia merekayasa interaksi asmara bersama Adjie Pangestu. Dia dulu kembali menciptakan sensasi bersama pernikahan 'mendadak' bersama satu orang pebisnis asal Papua, Suryono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar