Jumat, 08 April 2016

Kesedihan Sophia Latjuba Atas Meninggalnya Ayah Ariel



JAKARTA - Informasi duka yg menyelimuti keluarga musisi Nazriel Irham atau Ariel 'Noah'. Pasalnya, ayahanda Ariel hari ini Selasa (29/3/2016) wafat dunia sebab penyakit stroke yg sudah lama diderita.
Kata Kata duka serta datang dari bermacam macam kalangan, termasuk juga perempuan yg waktu ini dikabarkan dekat dengannya, Sophia Latjuba. Melalui akun Instagram, mengunggah penggealan ayat Alquran.
Dia pun posting dalam kolom caption berkenaan rasa ikhlasnya ditinggal berangkat ayah dari kekasihnya.
"God has gained an angel in heaven. It was an honor to have met you. You will be missed dearly," ucapnya
Ayahanda Ariel 'Noah', Nazmul Irpham menghembuskan nafas terakhir di RS Advent, Bandung, jabar, akibat komplikasi & stroke. Jenazah disemayamkan di hunian duka keluarga di kawasan Antapani, Bandung.
Diawal Mulanya, Nazmul Irpham sendiri sempat mengungkapkan restunya terhadap Ariel & Sophia Latjuba.
"Sering serta datang ke hunian, aku telah menggangap sbg anak. Pastinya kita memberikan dukungan. Apabila putra aku telah oke, artinya di antara mereka telah terdapat keserasian", ucap Almarhum.
Disayangkan, cita-cita ayah Ariel tersebut tak dapat terwujud karena dirinya telah lebih lalu dipanggil utk selama-lamanya.
Vokalis band Noah Ariel tiba di hunian duka dijalan Tanjungsari Raya, Bandung. Kehadiran Ariel rupanya didampingi bersama kekasihnya Sophia Latjuba.
Tidak Dengan sepatah kata serta, Ariel cepat masuk bersama mengajak ibunda Eva Celia tersebut.
Pantauan Okezone di arena lapang, banyaknya sanak saudara juga kerabat tetap berdatangan ke hunian duka. Sekian Banyak karangan bunga dipajang di depan hunian.
Sekadar didapati ayah Ariel, Nazmul Irphan wafat siang tadi di hunian sakit Advent Bandung. Sekian Banyak kerabat, termasuk juga personel eks Peterpan yg telah ada di hunian duka mengatakan duka mendalam utk Ariel.
"Saya sampaikan turut berduka cita, mudah-mudahan sanggup sabar utk yg ditinggalkan. Mudah-mudahan almarhum khusnul khotimah," kata Andika mantan personel Peterpan, kala ditemui di hunian duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar