Selasa, 05 April 2016

Gaya Plontos Jupe Hadapi 2016

Jakarta -
Julia Perez ternyata sudah dua minggu ini menggunduli rambutnya. Tapi, baru beberapa waktu lalu ia mengumumkan penampilan barunya itu.


Jupe mengaku baru bercerita karena menunggu saat yang tepat. Apalagi minggu lalu, sahabatnya Zaskia Gotik juga tengah berurusan dengan kepolisian gara-gara dituduh menghina lambang negara.

"Sahabat saya kan sedang ada masalah, jadi saya nggak mau macam-macam dulu, takut memperuncing keadaan. Sekarang sudah cooling down, jadi ya sudah," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Sebelum digunduli, Jupe sempat berpenampilan dengan rambut pendek. Ia juga ketika itu mengungkapkan keinginannya untuk memangkas rambutnya sampai habis.

"Kemarin kan saya sempat bilang mau botak, tapi give me a time. Baru dua minggu lalu saya buktikan itu," tuturnya.

Sementara, Ayu Ting Ting menilai penampilan Jupe terlihat cantik. Menurutnya, Jupe jadi seperti boneka.

"Cantik banget, kayak mannequin, kayak boneka," tutur pelantun 'Sambalado' itu.


Ketika memutuskan untuk tampil plontos, Julia Perez juga mendapatkan protes dari para penggemarnya. Tapi dia memastikan kalau yang dilakukan bukanlah untuk mencari sensasi.

"Banyak yang komplain ketika botak beneran. Katanya kayak manequin gitu. Ya hidup harus bermanfaat untuk orang banyak, ini bukan buat aku sendiri, tapi merangkul pasien kanker," katanya.

Meski tak lagi memiliki rambut, Jupe tetap melakukan perawatan. Dia rutin memakai shampoo dan bahan tradisional seperti kemiri dan lidah buaya.

"Malahan sekarang enak, cepat dingin kalau tidur," katanya seraya tertawa.

Jupe saat ini sedang dalam proses cerai dari suaminya Gaston Castano. Ada yang menuding dia plontos karena tak bisa move on dari Gaston, lalu melakukan sensasi dengan mencukur habis rambutnya. Apa kata Jupe?

"Banyak yang bilang Jupe stres atau cuma cari sensai. Sama sekali nggak, nggak ada niat sensasi sama sekali," ucapnya santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar